7 Social Media terpopuler

Pada ulasan kali ini kita bakal membahas tentang social media, tentunya dunia yang semakin penuh dengan perkomputerisasi dan dunia yang semakin modern telah menciptakan jembatan baru untuk kita menyapa sahabat, keluarga maupun klien bisnis.

Social media memang sangat memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan siapapun dimanapun, Berikut kami telah merangkum 7 Social media terpopuler dunia versi Aneh Bin Unik, ketujuh social media tersebut, yaitu :



1. FACEBOOK
Facebook adalah social media terpopuler dan terbesar penggunanya di seluruh dunia. Facebook sendiri didirikan pada tahun 2004 oleh si genius Mark zuckerberg.

Facebook adalah aplikasi terbesar dengan pengguna tertinggi hingga saat ini di seluruh dunia.





2. TWITTER
Twitter merupakan raksasa social media pesaing facebook, twitter di rilis oleh Jack Dorsey pada 15 July 2006. twitter berkembang dengan pesat menyaingi facebook, bahkan di setiap logo facebook disebelahnya ada logo twitter.

Rata-rata tweet harian twitter adalah 340 juta tweet perhari.




3. GOOGLE
Google + adalah raksasa komukasi dunia, perkembangan yang melesat sangat dahsyat, tak ayal jika di sebut-sebut sebagai social media teranyar.

Google diluncurkan pada 28 Juni 2011 silam.





4. YOUTUBE
Youtube adalah aplikasi social media berbagi video, youtube adalah aplikasi video paling terkenal di dunia, bannyak artis yang lahir juga dari youtube ini.

Untuk kawasan Indonesia, youtube adalah aplikasi yang social media paling populer.






5. INSTAGRAM
Aplikasi social media yang satu ini kian populer, dan juga berkembang sangat pesat, di kabarkan ratusan juta pemakai instagram melakukan share foto ke akun social media lainnya hanya melalui instagram.

Memang kelebihan dari social media ini adalah dapat berbagi foto dengan mudah termasuk menghubungkan ke social media yang lain seperti facebook, twitter, dan social media lainnya.

Instagram di prediksikan akan menyaingi aplikasi google+ beberapa tahun ke depan.




6. LINKEDIN
Linkedin adalah aplikasi social media khusus bagi anda yang ingin bertukar informasi dan pekerjaan dengan klien ataupun bagi anda yang ingin mencari jaringan untuk pekerjaan anda.

Linkedin sendiri di bangun oleh Reid Hoffman pada 2003, situs ini menggambarkan professionalitas dan dan kredibilitas yang mengagumkan.

Situs ini bisa di gunakan siapa saja untuk membangun jaringan bisnis yang valid.



7. PATH
Path merupakan sebuah social media yang sangat unik, Jika di social media yang lain anda bisa memiliki teman tak terbatas, sayangnya di path anda hanya dapat memiliki jumlah teman tak lebih dari 150 orang.

Social media ini cocok untuk anda yang menyukai privasi untuk berteman.




Itulah rangkuman kami mengenai ulasan 7 Social media terpopuler di dunia, Nantikan ulasan selanjutnya dari Aneh Bin Unik, karena disini anda bisa mendapat wawasan sekaligus hiburan.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment