7 Gadget Termahal Dunia

Gadget merupakan kebutuhan utama dari gaya hidup modern, dari gadget ini pula kita dapat terhubung kedunia internet secara virtual.

Beberapa gadget memiliki harga yang sangat fantastis dan terbilang luar biasa, berikut adalah 7 gadget ter,ahal dunia versi Aneh Bin Unik, ketujuh gadget terebut adalah :



1. STUART HUGHES IPHONE BLACK DIAMOND
Gadget yang satu ini adalah gadget termahal di alam semesta ini, gadget dengan taburan ratusan permata di sekelilingnya ini, memiliki layar 4 inchi, 640 x 1136 px IPS lcd.

Dengan mengusung processor dual core 1,3 Ghz swift, di lengkapi ram 1 gb, dan kamera 8 mp. Gadget ini di banderol seharga 190 milyar rupiah.






2. DIOR REVERIE
Gadget mewah selanjutnya adalah Dior Reverie, dengan balutan emas putih 18 crat, 1900 permata, dan 100 mutiara grade terbaik menobatkan gadget ini menjadi salah satu yang paling di minati di kawasan eropa.

Processor yang di gunakan adalah Quad core 1,5 ghz, dengan kualitas kamera 8 mp, dan memakai Android jelly bean 4,1.

Harga yang di tawarkan untuk sebuah Dior reverie pun tidak main-main, yaitu 1,5 milyar rupiah.





3. ULYSSE NARDIN
Ulysse nardin memiliki bentuk yang sederhana namun mencirikan gaya mewah yang di balut dalam permata di bagian chasingnya dan kelebnihan utama pada handphone ini adalah memiliki sistem passive recharging yang mampu mengisi baterai secara otomatis.

Gadget ini di banderol dengan harga 700 jutaan, untuk kualitas dan kecanggihan yang di tawarkan gadget ini tentunya bukan suatu masalah bagi penggemarnya.






4. MOBIADO GRAND PIONEER
Gadget selanjutnya termahal di dunia di isi oleh Mobiado 350 Grand Pioneer, yang memiliki bentuk sederhana dengan layar vga 320 x 240 px, juga di lengkapi kamera 3,2 mp.

Gadget ini juga memiliki memori internal 150 mb, di dukung baterai 1500 mAh.

Harga yang di tawarkan untuk gadget ini adalah 172 juta.






5. VERTU SIGNATURE
Vertu signature touch adalah sebuah gadget yang memiliki layar 4,7 inchi full HD, di lengkapi dengan processor Quad core 2,3 ghz qualcomm snapdradon.

Juga dilengkapi kamera 13 mp, yang unik dari gadget ini adalah layar yang di buat dari batu safir asli dan casing penuh titanium membuat kesan gadget ini sangat mewah.

Harga yang di tawarkan untuk sebuah gadget ini adalah 135 juta.





6. HTC ONE GOLD
Htc adalah gadget indah dengan layar 4,6 inchi super LCD 1080 x 1920 px, di prakarsai android jelly bean 4.1 dengan processor quad core snapdragon 1,7 ghz.

Gadget ini juga memiliki kamera 8 mp, dan momori internal 32 gb, yang membuat gadget ini menarik dan unik adalah karena gadget ini di balut full emas 24 crat.

Harga yang di tawarkan untuk gadget ini adalah sekitar 55 jutaan.





7. TONINO LAMBORGHINI
Tampilan yang sporty sangat mencerminkan sesuai namanya yaitu Tonino Lamborghini antares, Fitur sangat istimewa yang ada di gadget ini adalah menggunakan body stainless steel buatan tangan.

Dilengkapi kamera 13 mp dan mengusung processor quad core 1,5 ghz.

Gadget yang menggunakan os android jelly bean ini di banderol dengan harga 50 jutaan.




Itulah ketujuh gadget termahal dunia versi Aneh Bin Unik, terus simak ulasan kami selanjutnya, karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment