7 Browser Terbaik Dunia

Pada bahasan kali ini, kita akan membahas tentang web browser, yaitu sarana kita untuk dapat mengakses halaman web dan terhubung dengan dunia virtual.

Sebagian orang saat ini sangat bergantung pada internet untuk segala aktifitasnya, dan tentunya mereka akan menggunakan jembatan penghubung, yaitu web browser, Berikut kami telah merangkum 7 web browser terbaik dunia versi Aneh Bin Unik, ketujuh web browser itu adalah :



1. GOOGLE CHROME
Google chrome merupakan aplikasi web browser dengan performa terbaik untuk saat ini, Chrome juga salah satu web browser terkuat dari yang pernah ada.

Google chrome menjadi primadona teranyar di antara browser-browser lainnya di kelasnya. Google chrome juga merupakan web browser tercepat dari pernah ada. Google chrome bisa di download secara gratis di https://www.google.com/chrome/browser/desktop/






2. MOZILLA FIREFOX
Mozilla firefox juga merupakan web browser terpopuler lainnya, Mozilla memiliki add ons yang sangat banyak yang siap mendukung perkerjaan anda.

Hanya saja browser yang satu ini sering mengalami crash dalam penggunaan yang agak berat. Mozilla adalah browser yang baik dan cepat namun sayangya dia agak lemah dan sering mengalami crash itulah review tentang Mozilla Firefix ini.

Firefox sendiri bisa d dapat secara gratis di https://www.mozilla.org/en-US/firefox/new/







3. INTERNET EXPLORER
Perangkat lunak yang satu ini adalah sebuah peramban web yang tersedia di setiap rilis produk microsft windows mulai windows 1995.

Peramban yang satu ini adalah idola pada zamannya, yaitu tahun 2002 - 2003. Peramban ini juga merupakan peramban web pertama terpopuler di dunia. Sayangnya pudar dalam persaingan masa kini.

bagi anda pengguna windows anda tidak perlu mendownload, karena sudah tersedia langsung di paket windows anda.







4. OPERA WEB BROWSER
Opera adalah sebuah perangkat lunak yang melejit karena efektif jika d gunakan di handphone. Sangat cepat kenerja juga sangat tangguh, inilah yang membuat opera memiliki para fansnya sendiri.

Opera juga menjadi favorit mobile web browser dunia pertama, penggunaannya yang sangat user-friendly, membuat web yang satu ini menjadi aplikasi wajib untuk smartphone.

jika anda ingin memiliki opera, anda bisa mendowload langsung di http://www.opera.com/computer/windows






5. SAFARI

Web browser yang satu ini terbilang baru namun kualitas yang di tawarkan Safari membuat perangkat lunak ini menjadi primadona baru di belantika web browser dunia.

Safari bisa di gunakan di windows, namun performa terbaiknya adalah jika anda menggunakan Apple.

Bagi anda yang ingin memiliki atau sekedar mencoba perangkat lunak ini bisa langsung mendowload disini http://www.apple.com/safari/






6. FLOCK
Flock adalah web browser pendatang baru yang di rilis dengan menggunakan code yang sama dengan browser Mozilla Firefox, namun Flock lebih menitiik beratkan untuk komunikasi dan keperluan Social networking.

Aplikasi ini juga sangat memudahkan para penggunanya dengan kebutuhan yang sangat besar akan informasi dan pengelolaan web mail dan blogger.

Jika anda ingin memiliki aplikasi ini, silahkan mendownload di http://www.flock.com/






7. MAXTRON
Browser ini merupakan dedikasi untuk cloud, disini anda bisa menggunakan beberapa mesin pencari seperti bing, google, yahoo,dan amazon

Dan bisa dikatakan web browser yang satu ini sangat tangguh, memiliki kecepatan yang sangat luar biasa untuk mengakses web browser.

Anda bisa mendownload secara gratis di http://www.maxthon.com/



Itulah ketujuh web browser terpopuler versi Aneh Bin Unik, terus simak ulasan selanjutnya, karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment