7 Negeri Terhebat Yang Tidak Pernah Dijajah

Masing-masing bangsa memiliki kekurangan dan kelebihannya tersendiri, Namun ada beberapa bangsa hebat yang pada zaman penjajahan bangsa kuat dan hebat ini tidak merasakan perihnya penjajahan.

Bangsa ini dominan berkuasa dan tak ada yang mampu menjajahnya, ketujuh negeri terhebat yang tidak pernah di jajah bangsa lain itu versi Aneh Bin Unik, telah kami rangkum dalam ulasan di bawah ini, yaitu :




1 ARAB SAUDI
Dari mendengar nama saja kita sudah bisa mengetahui alangkah tangguh dan perkasanya negeri yang satu ini, Bangsa arab adalah bangsa terkuat, makanya tidak ada yang berani menjajah bangsa tersebut.

Negeri ini juga adalah negeri terkaya di semenanjung jazirah arab, Bangsa ini sangat di segani oleh bangsa lainnya.






2. TURKEY
Bangsa kuat yang kedua tentunya anda sudah tau, yaitu turki, masa kejayaan turki menguasai banyak bangsa dan benua. Tidak ada satu negara pun yang berani menjajah kerajaan yang satu ini.

Kerajaan ini menggapai kejayaan pada masa dinasty ottoman, yang menguasai dunia barat dan timur. Ibukota yang terpenting dari turki adalah Istanbul







3. YUNANI
Yunani sebelumnya merupakan kawasan dari kekuasan Turki ustmani, namun tidak pernah terjajah. Di yunani ini pula lahir sebagian besar budaya barat.

Negara ini pula tempat lahirnya beberapa tokoh penting terkenal dunia, ibukota negaranya adalah Athena, Negeri ini juga disebut negeri para dewa.






4. ISLANDIA
Islandia adalah negara yang tak berpenghuni pada awalnya, namun sekawanan pendeta menghidupkan diri dan tinggal di kawasan ini.

Dari sinilah lahirnya para vixing kira-jira tahun 930 m, mereka juga memiliki sistem demokrasi yang sangat baik.

Dan negara ini juga merupakan salah satu negara yang tidak pernah di jajah.






5. DENMARK
Denmark adalah negeri kecil yang sangat terpencil, beribukota Kopenhagen.

Sitem pemerintahan yang mereka usut adalah tentang sistem demokrasi parlementer dan monarki konstituonal. Dan denmark merupakan salah satu negara NATO.

Tidak ada penjajah yang berani menumpahkan darah di kota yg sangat indah ini.









6. NEPAL
Nepal adalah negara selanjutnya yang merupakan negeri terkuat dan tidak pernah terjajah oleh bangsa lain.

Negara yg terletak di himalaya tersebut adalah sebuah negara Asia selatan yang langsung berbatasan dengan RRC.

Negara ini di bentuk pada 21 desember 1768,







7. THAILAND
Thailand merupakan salah satu negara di asia tenggara yang tidak pernah di jajah bangsa lain, Justru bangsa ini sangat di segani oleh negara lainnya.

Kerajaan pertama yang berdiri di Thailand ini adalah Sukhotai yang di bangun pada 1238, meski di desak untuk menjadi negara sekutu USA, negara ini monolak, Kebudayaan yang di usung pun banyak di pengaruhi oleh negara sekitar.




Itulah rangkuman kami tentang 7 Negeri terhebat yang tidak pernah di jajah bangsa lain versi Aneh Bin Spot, terus simak ulasan selanjutnya dari kami, karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

1 comment:

  1. Sayang sekali jepang dipandang sebelah mata di blog ini.

    ReplyDelete