7 Musisi Terbaik Dunia

Pada kesempatan kali ini kita bakal ngebahas tentang para musisi terbaik yang pernah ada. Meski Telah tiada, namun karya-karya emas mereka masih tetap hidup dan terlantun indah hingga saat ini.

Para musisi hebat tersebut bisa menjadi inspirasi kita semua untuk berjuang, berusaha, dan berkarya. Berikut kami merangkumnya dalam 7 musisi terbaik dunia versi Aneh Bin Unik. Ketujuh musisi tersebut adalah :


1. MICHAEL JACKSON
Siapa yang tidak mengenal pria yang satu ini, dia bergelar "KING OF POP" dia tak lain adalah Michael Jackson, Pria kelahiran 1964 ini, menjadi terkenal karena album "thriller" yaitu album paling laris di dunia.

Michael Jackson pulalah yang mempopulerkan danca "moonwalk" yang sudah menjadi karakternya saat di atas panggung.


Sang legenda musik dunia ini menghembuskan nafas terakhir pada hari Kamis, 25, juni 2009.



2. ELVIS PRESLEY
 Jika tadi Michael Jackson adalah legenda musik pop dunia, kali ini adalah Elvis Pressley, yang merupakan legenda musik rock and roll dunia.

Pada masa jayanya Elvis bergelar "KING OF ROCK AND ROLL" pakaian dan gaya hidupnya banyak menjadi panutan remaja saat itu di seluruh dunia.

Elvis meninggal di Graceland, pada 16 Agustus 1977 akibat serangan jantung



3. KURT COBAIN
Kurt Cobain adlah seorang vokalis dari band paling ternama duniayaitu "NIRVANA", Kurt adalah seorang musisi yang sangat berbakat bahkan Kurt menciptakan aliran musiknya sendiri pada saat itu yaitu "Grunge".

Meskipun misteri kematiannya sangat menjadi perdebatan, tapi secara resmi Kurt di umumkan meninggal dunia pada usia 27 tahun. Berita meninggalnya Kurt mulai di rilis 4 April 1994.




4. JOHN LENNON
Jika anda remaja tahun 60 an pasti tidak asing dengan pria ini, dia adalah John Lennon, pemimpin band populer saat itu yaitu "THE BEATLES".

Melalui Beatles, John mulai di kenal publik dan menjadi idola baru setiap pemuda saat itu, Beatles sangat uniik dan berbeda, itulah yang menjadikan mereka sangat sukses.

Namun John mengalami nasib tragis, dia meninggal setelah di tembak oleh fansnya sendiri yang mengalami gangguan kejiwaan, dia tewas pada tahun 1980.



5. BOB MARLEY
Bob Marley adalah icon reggae dunia, Bob mempopulerkan musik Jamaika hingga kita bisa menikmatinya saat ini. Bob adalah penyanyi reggae pertama yang sukses mengenalkan reggae ke seluruh dunia.

Bob mengalami sakit kanker yang dialami selama kurang lebih empat tahun, yang akhirnya merenggut nyawanya. Bob meninggal di kediamannya.

Bob meninggalkan 1 orang istri dan 13 orang anak.





6. JIMMY HENDRIX
Jimmy Hendrik adalah seorang musisi besar dunia, Jimmy merupakan gitaris paling berpengaruh dalam musik rock and roll dunia.

Jimmy adalah anggota dari band yang bernama "Jimmy Hendrix Experience". Dia menghembuskan nafas terakhir 18 September di London, pada usia 27 tahun.




7. CHUCK BERRY
Chuck adalah musisi yang kaya akan piala, dimana pun nominasi dia selalu keluar menjadi pemenang pada masa kejayaannya itu.

Chuck juga merupakan pemusik pertama yang menjadi icon "Roll Hall Of Fame Museum. Dan Chuck merupakan 5 artis terbesar dunia pada saat ini versi majalah Rolling Stone.



Itulah rangkuman kami tentang ketujuh musisi terbaik dunia, Tetap simak ulasan selanjutnya dari Aneh bin unik ya..Karena disini anda bisa mendapatkan wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment