7 Kerajaan Termegah Dunia

Pada masa lalu ada banyak pertempuran, banyak ksatria dan ada banyak raja-raja penguasa, hingga kini masih tersisa keangungan dan kesejahteraan kerajaan yang pernah ada.

Pada rangkuman kali ini, kita akan membahas tentang kerajaan termegah yang pernah ada di dunia versi Aneh Bin Unik, simak ulasannya di bawah ini :




1. DOLMABAHCE
Tidak ada yang tidak tau keagungan kerajaan Turkey dari dinasty ustmani ini, sisa-sisa kejayaan dan ketangguhan yang masih terlihat hingga saat ini.

Pada zaman dulu turkey adalah penguasa di 3 benua, istana ini terletak di kota Istanbul, turki.







2. BUCKINGHAM
Buckingham adalah istana para raja Inggris di London, yang terletak di kota Wistminster, Istana ini menjadi tempat untuk setiap acara kerajaan pada masanya.

Dan kini menjadi objek wisata bagi banyak wisatawan, Istana classic ini memiliki seni budaya yang sangat indah, buckingham adalah salah satu dari istana peninggalan kerajaan Inggris.







3. CHATEAU DE VERSAILES
 Kota mode dunia seperti paris ternyata menyimpan kisah perjuangan yang sangat besar, di tandai dengan adanya sebuah istana megah yang menjadi kediaman resmi bagi para raja-raja perancis kala itu.

Di bangun pada tahun 1624 oleh raja Louis XII, banyak kisah yang beredar tentang bangunan unik nan indah ini, Chateau de versailes adalah sebuah bangunan yang kaya akan budaya dan seni yang tinggi.






4. POTALA

Potala adalah sebuah istana musim dingin dalai lama, istana Potala ini terletak di Lhasa, Tibet dn sudah ada sejak abad ke 7.

Bangunan ini sangat unik karena terletak pada ketinggian 3700 m, Bangunan ini menjadi pusat seluruh aktifitas tradisional di kawasan itu.

Karena keunikan struktur bangunan dan keindahan penorama alam sekitar, bangunan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.







5. SUMMER PALACE
Bangunan ini adalah peninggalan kaisar China, pada masa kejayaannya dahulu bangunan ini adalah bangunan terbaik dan terbesar di china.

Sebutan lain untuk bangunan indah ini adalah yiheyuan yang artinya taman untuk menjada kesehatan dan harmoni, banyak wisatawan dunia sangat ingin berkunjung ke istana yang satu ini.








6. SCHONBRUNN
Sebuah istana megah yang bernilai sejarah lainnya yaitu schonbrunn yang terletak di Vienna, Austria.

Konon bangunan ini di bangun untuk menyaingi bangunan versaile di perancis, Bangunan ini terlihat sangat luas dengan halaman di bagian depannya. Salah satu situs peninggalan kekaisaran wina ini menjadi destinasi wisata bagi traveller dunia saat ini.






7. TAJ LAKE
India tentunya tidak kalah dalam kisah sejarah, bangunan ini buktinya sebuah bangunan unik anan mewah milik kerajaan india jelas sangat menarik untuk di kunjungi.

Taj lake dulunya bernama jagwar niwas, kini bangunan ini menjadi salah satu objek wisata di dunia.







Itulah ulasan kami tentang 7 Kerajaan termegah dunia versi Aneh Bin Unik, tetap simak ulasan kami selanjutnya, karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

2 comments:

  1. A large building or fancy normally inhabited by the royal family, the family heads of state or other officials referred to as the Palace
    togel singapura

    ReplyDelete
  2. Do I Make Money In Scam? - Work4Life
    Learn how to win money betting online with Work4Life. Get tips, tricks, tips, and more for real money in Scam & Bitcoin หารายได้เสริม betting.

    ReplyDelete