7 Batu Indah Namun Mematikan

Semakin modern dunia maka semakin dahsyat euphoria batu kembali lagi, alias zaman batu terulang lagi. Namun Batu-batuan alam tersebut tidaklah semuanya aman, tidak semua yang berkilau itu bagus di miliki.

Ada sebagian batu-batu alam yang membawa penyakit, bahkan berujung pada kematian, Berikut kami merangkumnya dalam ke tujuh batu indah namun mematikan versi Aneh Bin Unik, ketujuh batu tersebut, yaitu :


1. TORBERNITE
Batuan indah namun mematikan yang pertama adalah torbernite, batuan alam ini merupakan batuan yang sangat berbahaya, dan di juluki batu dari nereka.

Batu yang berwarna hijau nan indah ini memiliki kandungan Uranium yang sangat tinggi. Batu ini terbentuk dari fosfor, tembaga, air, dan uranium.





2. ARSENOPYRITE
Batuan selanjutnya adalah batuan yang di kenal dengan nama Arsenopyrite, yaitu batuan yang penuh kandungan Arsenik Sulfida, yang bila terkena tubuh bisa menyebabkan kematian.

Batuan yang satu ini sangat mirip dengan emas, yang membedakan batu ini berbau menyengat dan sangat berbaya bila di cium, Sebaiknya jauhi batu ini, bila anda menemukannya.




3. CINABAR
Kilaunya mampu mengalahkan permata, namun efeknya bisa mematikan, inilah batu Cinabar. Batu yang terbentuk dari gunung berapi yang memiliki kandungan merkuri yang tinggi.

Cinabar sendiri berarti "Darah Naga", juga dikenal dengan sebutan mercury sulfide. Jangan tergoda dengan keindahan batu ini, justru warna merah tersebut melambangkan kematian, sebaiknya hindari.




4. STIBNITE
Meski batuan yang satu ini terlihat seperti perak yang bersinar bak logam mulia, tapi inilah Stibnite yang berbahaya dan mematikan itu.

Batu ini sangat berbahaya untuk menjadi hiasan rumah atau untuk di koleksi, Stibnite mengandung racun yang bisa mematikan.




5. CHALCANTHITE
Siapa yang tidak tertarik pada kristal biru berkilau ini, Batuan alam yang sangat indah namun mematikan ini mengandung tembaga, belerang, air, dan unsur lainnya.

Batu ini mampu menghancurkan lingkungan, sebaiknya batuan ini tidak di koleksi atau di miliki, untuk alasan keamanan bersama.




6. GALENA
Galena adalah batuan yang sangat menggoda untuk dimiliki, namun batuan ini bisa membunuh ekosistem lingkungan anda. Batu ini mengandung Sulfur aktif yang sangat berbahaya walau hanya untuk di koleksi.

Galena memiliki debu yang sangat halus, bila terhirup bisa menyebabkan kematian. Sangat tidak di anjurkan untuk mengkoleksi batu ini untuk alasan apapun.




7. ORPIMENT
Orpiment kristal ini adalah batu indah yang mampu membunuh, campuran Arsenik dan Sulfur aktif di dalamnya dapat menyebabkan kematian hanya dengan menyentuhnya.

Batu ini di masa lalu di jadikan alat untuk membunuh, konon, dahulu banyak senjata di gosokkan ke batuan ini, akan mematikan musuk bila terkena.



Itulah ketujuh batuan Indah namun sangat mematikan, pastikan anda tidak mengkoleksinya karena akan berakibat fatal bagi anda dan keluarga anda. Tetap ikuti ulasan Aneh Bin Unik selanjutnya, karena disini tempatnya anda mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment