7 Danau Terindah Dunia

Alam dan isinya adalah bentuk dari kebesaranNYA, sangat banyak tempat yang membuat kita terpesona dengan keindahannya, begitu pula dengan danau.

Danau merupakan ciptaan Tuhan yang sangat indah,  ada beberapa d antara yang memiliki keindahan di atas rata-rata, Berikut ini kami merangkumnya dalam tujuh danau terindah dunia versi Aneh Bin Unik, ketujuh danau tersebut adalah :




1. DANAU REED FLUTE
Sungguh keindahan yang tidak dapat di sangkal, danau yang satu ini bernama danau Reed Flute, yang terletak di Guangxi, China. Danau ini merupakan tujuan destinasi utama wisatawan dunia ke china.

Keunikan danau ini adalah terletak dalam sebuah gua kapur yang ber usia ratusan juta tahun lalu.

Danau yang satu ini membuat anda bisa bercermin di atasnya, karena keindahan dan kejernihan alami airnya, Danau ini ditemukan pada tahun 1940, dan tak pernah sepi hingga saat ini.






2. DANAU PLIVITCE
Danau indah dunia selanjutnya adalah danau Plivitce yang terletak di kawasan Kroasia, dan karena keindahan yang dimilikinya danau ini di nobatkan sebagai salah satu warisan dunia oleh Unesco.

Danau yang terbentuk oleh danau kecil dan besar yang terhubung ke air terjun ini merupakan tempat favorit para photographer dunia. Kroasia menjadi populer karena danau ini menyedot wisatawan asing yang sangat banyak untuk datang berkunjung dan melihat danau ini.






3. DANAU MELISSANI
Yunani adalah sebuah negara yang sangat indah, tidak di ragukan lagi, salah satu keindahan yang ada di negara Yunani adalah danau Melissani, sebuah danau indah yang di kelilingi oleh gua-gua dan hutan.

Tercatat hingga kini danau ini merupakan destinasi tujuan bulan madu paling populer di dunia, danau ini berjarak 1 km dari desa sami, dan sudah menjadi objek wisata paling di bicarakan wisatawan dunia.






4. DANAU PEYTO
Sebuah danau alam yang sangat indah yang terletak di Alberta, Canada, danau ini memiliki keunikan yang sangat luar biasa, yaitu warna alami danau ini akan berubah setiap berganti musim.

Danau peyto ini juga merupakan salah satu destinasi wisata yang paling di incar wisatawan dunia. Banyak juga keindahan yang sangat menjadi daya tarik photographer dunia.








5. DANAU MALAWI
Afrika, negeri masa depan ini memiliki sangat banyak keindahan alam yang masih sangat alami dan indah, salah satunya adalah danau Malawi ini, terletak di afrika dan menjadi salah satu situs yang paling di lindungi.

Danau yang terbentuk jutaan tahun silam ini, menjadi tempat tinggal makluk bawah laut dan dapat di lihat langsung karena kejernihan alami airnya yang sangat terjaga.






6. DANAU PINK

Danau pink sangat berbeda dengan danau indah lainnya, keunikan danau ini terletak dari warna alami airnya yang berwarna pink, jika di lihat dari atas seperti susu strawberi yang tumpah di hamparan padang rumput.

Danau ini terletak di Australia dan di nobatkan menjadi salah satu fenomena alam paling menakjubkan di dunia, proses yang menyebabkan warna merah muda / pink di dalam danau itu adalah hidupnya sekawanan ganggang dunaliela salina dan halobacteria yang berwarna pink, Namun uniknya bila kita memasukkan air danau ini ke dalam botol, maka warna pink tersebut akan tetap ada dan tidak hilang.






7. DANAU BLED
Danau terbesar dunia ini merupakan hasil pergeseran kerak bumi dan gletser es yang berada di danau ini, danau ini terletak di Slovenia dan merupakan objek wisata terbesar dan paling banyak di kunjungi di dunia.

Danau ini bentukan alam yang sangat indah dan menjadi satu-satunya di slovenia yang sangat di lindungi.




Itulah rangkuman kami tentang ketujuh danau terindah di dunia versi Aneh Bin Unik, simak terus ulasan kami selanjutnya, karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment