7 Negara Paling Romantis Dunia

Romantisme adalah salah satu gaya hidup yang lekat dengan dunia anak muda. Orang-orang akan mengekspresikan perasaan mereka untuk membuat pasangannya tertarik secara emosional pada mereka.

Ada yang suka romantisme dengan bebungaan, ada yang senang menunjukkannya langsung lewat pelukan atau ciuman dan ada juga yang membanjiri pasangannya dengan kata-kata manis. Semua itu adalah usaha untuk bisa mendapatkan tiket hidup bahagia selamanya bersama pasangan mereka.


Hal ini karena kebiasaan dan perilaku mereka yang unik untuk menunjukkan perasaan cinta pada pasangannya. Berikut kami merangkum tujuh negara romantis didunia versi Unik Bin Aneh, ketujuh benda tersebut, yaitu :



1. VENEZIA, ITALIA

Ya, inilah negara yang paling, paling dan paling romantis di dunia. Negara ini paling tahu caranya menyenangkan atau memanjakan pasangan dengan berbagai trik yang romantis. Venesia adalah sebuah kota di timur laut Italia berlokasi di sekelompok 118 pulau-pulau kecil yang dipisahkan oleh kali dan dihubungkan oleh jembatan.






2. MALADEWA, MALDIVES SAMUDRA HINDIA

Maladewa yang juga disebut sebagai Kepulauan Maldives, adalah sebuah negara kepulauan di Samudra Hindia. Negara ini terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 kilometer sebelah barat daya Sri Lanka. Maladewa merupakan destinasi yang begitu terkenal akan keeksotisan pantainya. Banyak orang mengenalnya sebagai tempat mahal nan indah yang menjadi favorit bulan madu selebritis Hollywood. Bisa berkunjung ke Maladewa, bagaikan mimpi yang jadi nyata. Maladewa memiliki pemandangan pantai yang indah, namun para wisatawan harus rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati eksotisnya negara kepulauan tersebut.






3. PARIS, PERANCIS

Paris adalah ibu kota di negara Prancis. Paris salah satu kota dengan populasi terbesar di Eropa, Tempat di mana keanggunan dan romantisme berpadu menjadi satu. Tak hanya pakaian, namun juga cinta yang menyemarakkan Prancis dan disaksikan oleh Menara Eiffelnya yang menjulang.
Prancis adalah negara yang paling ingin dikunjungi karena kesan elegan dan klasik di tempat etrsebut sangat cocok untuk suasana bercinta idel yang diinginkan para pasangan. Bila Anda ingin bulan madu yang romantis, Anda bisa datang ke Prancis.










4. BALI, INDONESIA
Bali tak kalah juga dengan tempat romatis lainnya diseluruh dunia, sudah banyak yang tahu tentang keindahan dan keromantisan yang dimiliki pulau dewata bali yang terletak di indonesia. berbagai macam pantai indah terdapat didalamnya, cocok bagi kamu yang mungkin belum cukup dana buat romantisme dengan pasangan kamu keluar negeri, cukup didalam negeri juga gak kalah indah dan romantisnya kok.










5. MONTE CARLO, MONACO
Anda bisa mengajak pasangan ke Monte Carlo yang ada di negara Monako. Di kota tersebut, ada banyak sudut kota romantis yang berbagai tempat wisata dengan sentuhan Eropa klasik. Jika pasangan Anda menyukai olahraga F1, Monte Carlo adalah tuan rumah berlangsungnya Formula Satu Monaco Grand Prix.







6. LONDON, INGGRIS
Anda dan pasangan bisa melakukan wisata kuliner, wisata sejarah, wisata alam dan belanja jika mengunjungi London. Kota yang satu ini pasti sering Anda lihat di banyak film. Keindahan London yang menyimpan sisi klasik dan keindahan kota di malam hari membuatnya tetapi dikunjungi pasangan dari seluruh dunia. Meskipun telah menjadi kota metropolis, London tidak pernah menghilangkan unsur klasik yang menjadi buruan wisatawan.




7. KYOTO, JEPANG
Jepang adalah negara Asia Timur yang memiliki nilai tradisi yang sangat kental sampai sekarang. Bagi Anda yang ingin medapatkan suasana romantis bersama kekasih di Negeri Sakura ini, Anda dapat mengunjungi Kyoto. Kota ini terkenal dengan istana, candi, dan juga bunga Sakuranya. Pengalaman romantis dapat Anda dapatkan di tempat ini bersama pasangan Anda. Selain itu di tempat ini juga terdapat penginapan tradisional Jepang yang sudah dilengkapi dengan perabotan penginapan.



Itulah ketujuh negara yang paling romantis didunia versi Aneh Bin Unik, simak terus ulasan kami selanjutnya karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru. 





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment