7 Game Terpopuler Android

Android menjadi gadget populer saat ini yang di gandrungi segala usia, aplikasi di dalam android juga sangat lengkap dan gratis. Sama halnya seperti blackberry, android juga memiliki pangsa pasar yang sangat tinggi.

Salah satu kelebihan android adalah nyamannya bermain game, Berikut kami merangkum 7 Game terpopuler pada gadget android versi Aneh Bin Unik, ketujuh game tersebut, yaitu :



1. CLASH OF CLANS
Clash of clans atau lebih di kenal dengan sebutan coc ini merupakan game teranyar di android saat ini, game ini menjadi primadona di kalangan pecinta game dunia.

Game strategi yang di prakarsai supercell ini menyuguhkan permainan yang menegangkan dan real. yang membuat game ini menjadi unik adalah setiap pemain diberi sebuah istana yang harus di jaga dan terus-terusan di upgrade.
Bila anda ingin mencoba game ini, silahkan download langsung dari google play. Selain terpopuler game ini juga dinobatkan sebagai game paling banyak pengguna di Indonesia.





2. CLASH OF KINGS
 Game yang satu ini adalah game android yang juga mengusung genre strategi untuk bertahan maupun menyerang. Game ini juga tidak kalah menegangkan dan asiik untuk dimainkan.

Clash of kings ini berbeda latar dengan coc, dan game yang satu ini juga merupakan game yang paling banyak di download, game ini memiliki sistem real-time multiplayer.






3.  FIFA 2015
Game populer selanjutnya adalah game sport, yaitu Fifa 2015, sebuah game yang menyajikan permainan sepakbola dengan grafik yang sangat baik.

Game ini menjadi aplikasi wajib yang di gunakan banyak pria, game ini juga merupakan game terbaik dan paling stabil di dunia.







4. LINE RICH
 Game yang satu ini adalah game berbasis pertualangan yang di rilis oleh perusahaan Line, Game ini sangat mudah di mainkan namun anda harus memiliki akun line terlebih dahulu.

Game ini semakin menarik jika dimainkan dengan kerabat karena game online yang satu ini sangat user - friendly.







5. HAY DAY
 Hay day ini cocok bagi anda yang suka dengan sesuatu yang berbau pertanian dan peternakan, dan di game virtual dengan grafik yang sangat bagus juga anda bisa mendapatkan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan.

Aplikasi game ini bisa di download secara gratis juga d google play, ini merupakan game terbanyak yang di mainkan wanita saat ini.






6. BLOOD & GLORY
Game menarik dengan grafik special ini merupakan game yang sangat menarik untuk di mainkan setiap saat dan dimana pun.

Pada awalnya game ini berbayar, namun saat ini sudah di rilis versi gratisnya, jika anda ingin mencoba langsung saja mendownload di google play.







7. GAME OF WAR
Game populer lainnya di android adalah game of war - fire age, game yang hampir sama dengan coc ini, adlah game yang bisa di mainkan secara multiplayer dan bersama-sama teman semua.

Game ini juga memungkinkan anda menggunakan fitur chat dan membuat kelompok anda sendiri untuk kemudian bergabung dalam perang, game menarik ini tersedia gratis di google play.





Itulah ketujuh game paling populer di android versi Aneh Bin Unik, simak terus ulasan selanjutnya dari kami, karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment