7 Kisah Cinta Sejati Sepanjang Masa

Kisah cinta adalah kisah paling indah, paling sedih, maupun paling membingungkan yang pernah ada di muka bumi ini, banyak orang yang tertawa bahagia karenanya tak sedikit pula yang bersedih bahkan hingga tewas karena cintanya.

Berikut kami telah merangkum 7 Love story paling romantis dan sejati sepanjang masa versi Aneh Bin Unik, simak ulasannya di bawah ini :



1. ROMEO & JULIET
Siapa yang tidak tau akan kisah cinta yang satu ini, di lambangkan sebagai kesucian yang paling sejati dari cinta.

Karya William Shakespeare ini, berawal saat mereka saling jatuh cinta, namun tidak mendapatkan izin dari keluarga, setelah mereka berjuang untuk menyatukan cinta mereka namun gagal, dan akhirnya berujung pada kematian.

Meski tragis, Romeo dan juliet menjadi legenda cinta sejati di dunia.







2. ANTONY & CLEOPATRA
 Kisah cinta yang satu ini berasal dari Mesir, terjadi 31 tahun sebelum masehi.

Kisah ini dimulai saat antony meninggalkan istrinya dan menikahi cleopatra, tak terima sang mantan istri membalas antony, dan mengarang cerita bahwa cleopatra meninggal, antoni yang hancur hatinya langsung bunuh diri dengan pedangnya, mengetahui antoni bunuh diri, cleopatra pun mengakhiri hidupnya dengan racun. Kisah cinta ini sangat fenomenal dan populer hingga kini.







3. SALIM & ANARKALI
Love story teromantis satu ini berasal dari putra kaisar Mughal, anak yang manja dan kasar ini jatuh hati pada seorang pelayan istana.

Namun sang ayah tidak setuju dan menghalangi, hingga pada akhirnya Salim di kirimkan pada sebuah misi yang jauh dan anarkali di kubur hidup-hidup di dalam dinding bata.

Kisah cinta ini membuat siapa yang mendengar nya akan menitikan airmata yang tak ada habisnya.







4. ERPHEUS & EURYDICE
Kisah yang berasal dari zaman Yunani kuno ini adalah sebuah kisah yang sangat sedih dan membuat bulu kuduk merinding.

Erpheus dan euredyce adalah pasangan yang jatuh cinta dan menikah, namun kemudian aristareus menyukai euredyce, sampai pada satu ketika euredyce di kejar hingga ke lubang ular yang membuatnya tewas.

Tentu saja erpheus sangat sedih berlarut-larut, dan kemudian para dewa mengizinkan dia mambawa kembali istrinya ke dunia, dengan persyaratan dia tidak boleh memandang istrinya sampai di rumah.

Namun erpheus sangat merindukan istrinya, dia memandang dan mencium istrinya, dengan sekejap istrinya menghilang tapi kali ini untuk selamanya.






5. PRINCE EDWARD & WALLIS
Seorang pangeran Inggris yang bernama edward jatuh cinta kepada wanita yang bersuami di Amerika Serikat. Namun pada akhirnya Wallis menceraikan suaminya dan menikah dengan pangeran tersebut.

Namun Wallis tidak bisa menjadi ratu Inggris karena berkebangsaan Amerika, Tanpa ragu-ragu prince Edward melepas seluruh tahta dan kekuasaan yang dimilikinya untuk dapat menikahi pujaan hatinya tersebut.

Kisah cinta yang sangat jarang kita temui di zaman sekarang.






6. ANNIE & FRANK
Annie oakley dan Frank butler adalah atlit tembak, kisahnya berawal dari satu kompetisi menembak, Frank butler yang sudah senior membual tak ada yang mampu mengalahkannya.

Namun annie oakley yang merupakan penembak lokal, mampu mengalahkannya dan membuat Frank butler terpana dan akhirnya jatuh cinta. Frank kemudian mencari Annie butler dan kemudian menikahinya, kisah cinta ini adalah kisah cinta yang berakhir happy ending.






7. ELOISE & ABELARD
Kisah ini berasal dari perancis, dan yang membuat kisah ini fenomenal adalah karena cinta ini terjalin antara guru dan murid.

Berawal dari mereka bertemu dan ingin saling mencintai, kemudian keluarga eloise tidak setuju dengan abelard karena terpaut usia yang jauh.

Pada akhirnya mereka di asingkan, namun mereka tetap menjalin cinta dengan mengirimkan surat cinta, hingga pada akhirnya mereka bertemu untuk pertama kalinya dan memutuskan untuk menikah.




Itulah ketujuh kisah cinta paling sejati sepanjang masa versi Aneh Bin Unik, simak terus ulasan kami selanjutnya karena disini kami tidak hanya menyajikan hiburan tapi juga wawasan untuk informasi anda.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment