7 Mobil Termahal Dunia

Mobil adalah sarana transportasi paling banyak di gunakan di seluruh dunia, mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa, dari harga murah sampai yang fantastis mahalnya.

Mobil mobil berikut ini adalah super car, yang berarti mobil yang sangat populer di seluruh dunia tentunya juga sangat mahal harganya, Berikut kami telah merangkumnya dalam 7 mobil Termahal Dunia versi Aneh Bin Unik, ketujuh mobil tersebut, yaitu :




1. LAMBORGHINI VENENO

Mobil super pertama yaitu mobil produksi raksasa mobil dunia yaitu Lamborghini, seperti biasanya mobil yang di rilis perusahaan ini akan sangat mengguncang dunia.

Seperti yang satu ini, mobil super ini di perkirakan bernilai $ 4 juta atau setara dengan 42 milyar rupiah, Sebuah harga yang sangat fantastis tentunya.






2. MC LAREN P1
 Super car yang satu ini di produksi limited edition, yaitu hanya 375 unit, dan sayangnya seluruhnya telah terjual ke seluruh negare di dunia.

Mobil yang satu ini dilengkapi mesin turbo v8 yang menghasilkan kekuatan 908 tenaga kuda.

Mobil ini adlah mobil termewah dunia yang di banderol dengan harga $3 juta atau setara 32 milyar.





3. LYCAN HYPERSPORT
Lycan hypersport ini sungguh sporty dan tangguh dari segi penampilan luar, mobil yang di dukung turbo charged enam silinder ini merupakan mobil tercepat dengan jangkauan 392 km/jam.

Hypersport ini di banderol dengan harga $2,9 juta atau setara dengan 30 milyar.







4. LAMBORG REVENTON
Super car yang terlihat sangar di bagian luar ini merupakan mobil cepat dengan v12 berkapasitas 6,5 liter yang mampu menghasilkan 650 tenaga kuda.

Mobil ini di produksi hanya 20 unit, dan dalam 4 detik mampu menembus 100 km/jam, Harga yang di tawarkan untuk super car ini adalah $ 1,6 juta atau setara 17 milyar.





5. LAFERRARI
Produser raksasa mobil dunia ini juga tidak mau kalah, mereka merilis sebuah super car Laferrari maranello yang memiliki mesin 789 tenaga kuda dan hanya di rilis 449 unit untuk seluruh dunia.

Harga yang di tawarkan untuk sebuah super car ini yaitu $1,3 juta atau setara dengan 14 milyar.






6. ZENFO ST1
Sebuah mobil cepat lainnya yaitu Zenfo st1, mobil produksi negara Denmark ini menjadi salah satu mobil termahal dunia lainnya.

Di adaptasi dari mesin v8 berkapasitas 7 liter membuat mobil ini mampu melaju dengan 375 km/jam dan hanya di produksi 3 unit saja dengan harga $1,2 juta atau setara 13 milyar.






7. HENNESEY VENOM
Di produksi oleh Hennesey performance engineering membuat super car yang satu ini mampu melajit dengan sangat cepat, yaitu hanya dalam 2 detik saja Venom GT ini mampu mengeluarkan kecepatan hingga 98 km/jam.

Dengan kecepatan 435 km /jam, menjadikan mobil ini mobil tercepat di antara mobil termewah lainnya, harga yang di tawarkan untuk sebuah mobil ini yaitu $1,1 juta atau setara 12 milyar.




Itulah ketujuh mobil termahal dunia versi Aneh Bin Unik, simak terus ulasan kami selanjutnya karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment