7 Orang Terkaya Dunia

Pada saat ini pengusaha sudah menjamur di dunia, ada sebagian dari mereka yang gagal dan hancur, namun di sisi lain ada juga pengusaha yang berubah menjadi milyarder hebat karena kesuksesan dengan usahanya.

Berikut ini kita akan membahas 7 orang terkaya dunia versi Aneh Bin Unik, simak ulasannya di bawah ini :



1. BILL GATES
Bill Gates adlah orang terkaya dunia peringkat 1, ya bagaimana tidak pemilik Microsoft ini bahkan sudah menjadi orang terkaya dunia sejak tahun 1995.

Kekayaan Bill di prakarsai microsft yang kini di gunakan hampir di seluruh dunia, kekayaan Bill adalah $78 milyar atau setara dengan 887 trilyun rupiah







2. CHARLOS SLIM HELU
Pemilik raksasa telekomunikasi dan ceo ini adalah orang terkaya selanjutnya, Sama seperti bill kekayaan Charlos juga di prakarsai teknologi industri.

Warga negara Meksiko ini memiliki kekayaan $74 milyar atau setara dengan 884 trilyun rupiah, perusahaan yang di miliki dan di kelolanya adalah telefonos de meksiko dan amerika movill.








3. WARREN BUFFET
Jika para orang terkaya sebelumnya berasal dari industri teknologi, maka Warren buffet ini adalah pengusaha di bidang saham, sumber kekayaan utamanya yaitu dari perusahaan berkshire hathaway.

Warga negara Amerika serikat ini  memiliki 40% saham dari perusahaannya tersebut, kekayaan yang dimilikinya yaitu $68 milyar, atau setara dengan 710 trilyun rupiah.








4. AMANCIO ORTEGA
Amandio ortega juga salah satu daftar orang terkaya dunia yang memiliki sebuah perusahaan raksasa fashion yaitu Zara, yang merupakan icon dunia fashion saat ini.

Warga negara Spanyol ini, memiliki kekayaan $64 milyar atau setara 650 trilyun.

Amancio ortega adalah pencetus ide ide baru di dunia fashion dunia yang sukses dari bidang retail fashion.







5. LARRY ELLISON
Warga negara adi daya yang satu ini menjadi salah satu orang terkaya dunia yang di prakarsai perusahaannya yang memproduksi perangkat lunak.

Pemilik Oracle Corporation yang bernama lengkap Lawrence joseph larry ellison ini adalah salah satu orang terkaya yang juga sangat dermawan.

Kekayaan yang dimilikinya saat ini adalah $54 milyar atau setara dengan 550 trilyun.







6. CHARLES KOCH
Jejeran orang terkaya selanjutnya adalah seorang pengusaha yang mencakup segala bidang, artinya sumber kekayaannya tidak berada di satu titik, tapi berada di banyak titik dan perusahaan.

Diantara perusahaan nya adalah Koch Industries, yang memproduksi segala jenis yang kita butuhkan, total kekayaan Charles ini adalah $43 milyar atau setara dengan 440 trilyun.







7. DAVID KOCH
David Koch adalah wakil presiden direktur di Koch Industries, berasal dari perusahaan yang sama dengan Charles Koch, David juga masuk daftar orang terkaya dunia.

Warga negara Amerika serikat ini memiliki kekayaan 42 milyar atau setara 430 trilyun. Selain di kenal karena menjadi orang terkaya dunia David juga dikenal karena kedermawanannya yang sangat luar biasa.





Itulah rangkuman kami mengenai 7 orang terkaya versi Aneh Bin Unik, simak terus ulasan kami selanjutnya karena disini anda bisa mendapat wawasan dan hiburan baru.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment